Jasa Pengiriman barang Jakarta - Batam, WA : 0852-1919-9443

JASA PENGIRIMAN BARANG JAKARTA - BATAM

Kota Batam adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Wilayah kota Batam terletak di Pulau Batam dan seluruh wilayahnya dikelilingi Selat Singapura dan Selat Malaka. Batam adalah kota terbesar di Kepulauan Riau dan kota terbesar keempat di wilayah Sumatera setelah Medan, Palembang, dan Bandar Lampung menurut jumlah penduduk. Menurut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam Per April 2012 jumlah penduduk Batam mencapai 1.153.860 jiwa.
Wilayah Metropolitan Batam terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang yang dihubungkan oleh sebuah jembatan, yakni Jembatan Barelang.
Batam merupakan salah satu kota dengan letak yang sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia.
Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Ketika dibangun pada tahun 1970-an oleh Otorita Batam (saat ini bernama BP Batam), kota ini hanya dihuni sekitar 6.000 penduduk dan dalam tempo 40 tahun penduduk Batam bertumbuh hingga 158 kali lipat.
Untuk info lebih lanjut mengenai pengiriman barang dari Jakarta ke Batam dapat langsung Menghubungi kami ;
 

share

#cargotracking #cargomurahdancepat #cargomurahjakarta #cargoindonesia #cargolaut #jasapengirimanbarang #jasaekspedisimurah  #ekspedisibarang #forwarderdoortodoor #tpmcargo_logistik https://tpmcargologistik.wordpress.com/

TPM Cargo Logistik, Kontak jasa Cargo https://wa.me/6285219199443, Jasa pengiriman barang ke sumatera TPM Cargo Logistik, Cargo pengiriman antar pulau TPM Cargo Logistik, Ekspedisi pengiriman ke pulau jawa TPM Cargo Logistik, Pengiriman domestik Indonesia Timur TPM Cargo Logistik, Pengiriman internasional, Jasa logistik ke Papua TPM Cargo Logistik, Pengiriman door-to-door ke sulawesi TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman cepat ke kalimantan TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman murah ke Bali Lombok Kupang TPM Cargo Logistik, Pengiriman barang online seluruh Indonesia TPM Cargo Logistik



0 komentar:

Posting Komentar