JASA PENGIRIMAN BARANG JAKARTA - SEMARANG, WA : 0852-1919-9443

JASA PENGIRIMAN BARANG JAKARTA - SEMARANG

Kota Semarang adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2,5 juta jiwa. 
Beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang ditandai pula dengan munculnya beberapa gedung pencakar langit di beberapa sudut kota. Sayangnya, pesatnya jumlah penduduk membuat kemacetan lalu lintas di dalam Kota Semarang semakin macet. 

Kota ini terletak sekitar 558 km sebelah timur Jakarta, atau 312 km sebelah barat Surabaya, atau 621 km sebalah barat daya Banjarmasin (via udara). Semarang berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten Semarang di selatan, dan Kabupaten Kendal di barat.Luas Kota 373.67 km2.
Kota Semarang dapat ditempuh dengan perjalanan darat, laut, dan udara. Semarang dilalui jalur Pantura yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota di pantai utara Pulau Jawa. Saat ini sedang dibangun jalan tol yang menghubungkan Semarang dengan Solo.
Untuk info lebih lanjut mengenai pengiriman barang anda dari Jakarta ke Semarang  dapat langsung Menghubungi kami ;


share

#cargotracking #cargomurahdancepat #cargomurahjakarta #cargoindonesia #cargolaut #jasapengirimanbarang #jasaekspedisimurah  #ekspedisibarang #forwarderdoortodoor #tpmcargo_logistik https://tpmcargologistik.wordpress.com/

TPM Cargo Logistik, Kontak jasa Cargo https://wa.me/6285219199443, Jasa pengiriman barang ke sumatera TPM Cargo Logistik, Cargo pengiriman antar pulau TPM Cargo Logistik, Ekspedisi pengiriman ke pulau jawa TPM Cargo Logistik, Pengiriman domestik Indonesia Timur TPM Cargo Logistik, Pengiriman internasional, Jasa logistik ke Papua TPM Cargo Logistik, Pengiriman door-to-door ke sulawesi TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman cepat ke kalimantan TPM Cargo Logistik, Jasa pengiriman murah ke Bali Lombok Kupang TPM Cargo Logistik, Pengiriman barang online seluruh Indonesia TPM Cargo Logistik


0 komentar:

Posting Komentar